Jumat, 21 Agustus 2015

Perlunya Instropeksi Diri

Tak sengaja aku membaca statusku yg dulu saat tahun 2009..
Disitu aku bisa menilai diriku bahwa q orangnya sgt sombong,angkuh,dan penuh dengan keplinplanan jga kekanak-kanakan..
Disaat itu jg q dpt menyimpulkan bahwa q sangat tertekan hingga sudh dikatakan stress krna kekangan dan suasana kerja.
Q jga trlihat tak menghargai orng lain,mementingkan diri sndiri, berbicara tak memilah,dan suka membanggakan diri..
Saat itu q tak sadar bahwa orang disekitarku sgt menyayangiku,,,
Sebenarnya wajar Tuhan memperlakukanku seperti ini, karena kesalahanku dimasa lalu,yang tak bisa menjaga perkataanku dgn baik..
Harapku mulai hari in dan kedepan,,,,

Terus Sadarkan Aku, Kalau Q hanya. Makhluk Tuhan yg tiada daya upaya untuk melanjutkan hidup tanpa kehadiran orang lain disekitarku,,
Sadarkan aku kalau Q hanya manusia biasa,,
Sadarkan aku kalau smw yg kudapat hanya amanah darimu ya Allah........

#NikmatAllahyangmanalagiyangengkaudustai !!!!

By : Arley Princive

Tidak ada komentar: