Selasa, 05 November 2013

Buah Dari Kesabaran

Aku termasuk golongan orang yang tak bersyukur,semua yang aku mohonkan kepada Allah semuanya dipenuhi,tetapi akunya yang tak mensyukuri pemberian itu.
Sempat aku terombang ambing beberapa bulan yang lalu sebelum aku menemukan kehidupanku yang baru sekarang.
Dari pengalaman yang telah kujalani,ternyata hidup itu tak selamanya kejam.Hidup kita sudah ada yang mengaturnya dan kita hanya tinggal menjalaninya saja.Sekarang bagaimana cara kita unutk menjalani kehidupan itu. Itu yang harus kita pikirkan baik-baik!!!
Bagaimana cara kita agar kita termasuk orang yang bersyukur, saya akan memberikan beberapa tipsnya antara lain:
1.Shalat lima waktu diawal waktu.
2.Hormati dan sayangi orang tua.
3.Nikmati hidup sekarang.
4.Jangan membandingkan rejeki.
5.Positif tinking dan fleksibel.
6.Selalu permudah langkah orang lain.
7.Berbagi.
8.Sadar diri.
9.Jangan gengsi.
10.Jangan merasa rendah diri.

Jika tak dapat melakukan kesepuluh point diatas,tak apa karena ini hanya trik dari saya saja.
Semoga bermanfaat bagi anda dan diri saya.

Salam Hangat Arley Princive..

Tidak ada komentar: