Selasa, 26 November 2013

Faktor Jomblo

Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga!!!

YA,, saya sangat setuju dengan lirik lagu itu.

Kalau membahas tentang yang namanya cinta nggak akan habis-habis bro... hehe..
Teman ane pernah nanya ke ane,
Bang kok abang kayaknya nggak pernah kuliat jalan sama cewek?
Wueesss,,,
Sama donk kayak iklan ditivi
" truk aja gandengan!!!"
kwkwkwkwkwkwk....
Tapi ok,.
Trus ane jawab, bro aku bingung aku suka cewek yang mana karena semuanya sama!!.
hem,,, jawaban yang nggak nyambung... huaaarrrr..

Kejadian seperti diatas bisa dipengaruhi karena beberapa faktor:
1. Prinsip yang ingin jadi orang yang penyendiri. so coollll!!!!
2. Mungkin trauma ditolak terus,, kacian deh!!!
3. Terlalu banyak milih2 cewek. hemmm!!!
4. Faktor cara berkomunikasi. jadi harus banyak ngomong gitu???
5. Lingkungan sekitar.
6. Kepercayaan diri.

So kadang seseorang menjomblo itu bukan karena Ia nggak laku cuy,, banyak sebab,, bisa aja karena Ia lebih memilih untuk beteman aja dari pada pacaran.Because menurut dia jika berteman tidak ada yang namanya kata putus.. weleh-weleh..
Untuk teman-teman yang bertanya kenapa susah dapat cewek atau cowok,, jangan dicari ya bray tapi diperbaiki dengan cara merubah pola pikir dan membalikkan 6 faktor diatas,,,

Hehe.. 

Salam Hangat Arley Princive,.....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

percaya diri itu faktor utamanya..
menurut saya..

Arliansyah Dalimunthe mengatakan...

ya begitupun saya setuju,, makasih bro masukannya,,,